Alasan Memilih Gunadarma Dan Jurusan Akuntansi

13.40 silvi oktaviani 0 Comments

Awalnya saya mempunyai dua pilihan antara universitas negri dan swasta salah satunya gunadarma.
saya pernah mencoba mendaftar di ke universitas negri yaitu unj dan ternyata masuk,saya mendapatkan jurusan geografi unj. akan tetapi karna hati yang kurang merasa cocok dan orang tua yang kurang setuju saya lebih memilih universitas swasta pilihan saya tersebut yaitu gunadarma. sahabat saya sudah mendaftar lebih dulu di sana dengan mengandalkan program beasiswa yang ada di gunadarma. dan sudah lebih dulu mengurusnya,sedangkan saya masih harus mendaftarkan sendiri dan membeli formulir ke tempat pendaftaran.dan mengurusnya sendiri ,disana saya hanya mempunyai beberapa pilihan saya memilih D3 akuntansi di gunadarma ini. setelah 3 tahun kuliah,dan saya sudah lulus,saya melanjutkan kuliah ke S1 akuntansi gunadarma dan saya menjadi anak ekstensi akuntansi gunadarma ini. demikian lah alasan mengapa saya memilih universitas gunadarma,dan cerita saya mengambil jurusan akuntansi.

- suka-duka selama kuliah

dibalik semua yang saya jalani selama hampir tiga setengah tahun ini saya merasakan suka dan dukanya hampir seimbang. sukanya ya saya bertemu banyak orang dan mempunyai banyak teman yang hampir semuanya mempunyai wawasan yang banyak. dan dukanya adalah kadang suka mendapatkan dosen yang susah di cari waktu saya mau menyelesaikan laporan kerja praktek. dan kampunya hampir semuanya berjarak dn membutuhkan waktu yang lumayan lama. dan mengurus segala macamnya ke depok karna segala kepengurusannya disana.

0 komentar:

Follow Us